𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐤𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐦𝐢 𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

oleh -
𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐥 𝐁𝐢𝐡𝐚𝐥𝐚𝐥, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐉𝐚𝐠𝐚 𝐊𝐞𝐤𝐨𝐦𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐦𝐢 𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Wali Kota Batam Muhammad Rudi, mengajak masyarakat tetap menjaga kekompakan demi keberlanjutan pembangunan, meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan.

Hal itu Rudi sampaikan dalam acara Halal Bihalal bersama masyarakat Se-Kecamatan Batuampar, di Hotel AP Premier, Seijodoh, Batuampar, Batam, jumat (10/5/2024) malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pejabat lainnya.

“Kalaulah ekonomi Batam dan bapak/ibu sudah meningkat, kita buat acara apa saja akan senang dan mudah. Keinginan kita sama, ingin Batam menjadi Kota Baru,” ujar Rudi.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam itu memaparkan, bahwa semenjak diamanahi menjadi Kepala BP Batam, ia diberi tugas khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membangun dan membangkitkan ekonomi Kota Batam.

Diantara adalah membangun Terminal II Bandara Internasional Hang Nadim, Jalan-jalan utama, Pelabuhan Batuampar, dan pembangunan-pembangunan strategis lainnya.

Untuk Pelabuhan Batuampar, Rudi mengatakan akan menjadi sumber pendapatan yang sangat besar. Pelabuhan saat ini masih terus dibangun dan dikembangkan.

“Kenapa ini harus dilakukan? karena ini akan menjadi sumber pendapatan. Dari sektor ini saja perputaran uang di Kota Batam akan begitu besar,” ungkap Rudi.

Oleh sebab itu, Rudi berpesan kepada masyarakat Kota Batam untuk mempesiapkan Sumberdaya Manusia (SDM) dalam menyambut pembangunan, dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan etos kerja.

“Siapkan SDM anak bapak/ibu untuk menyambut ini semua. Tingkatkan etos kerja Bapak/ibu, dengan begitu kehidupan akan berubah,” pesannya.

Di momen bulan syawal ini pula, Wali Kota Rudi menyampaikan untuk tetap menjaga dan mempererat silaturahmi. “Mari jaga persatuan dan saling memaafkan jika terdapat hilaf dan salah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *