Turnamen Volly Liga Forviba 2023 Berakhir, Wawako Wakil Wali Kota Amsakar Ajak Atlet Tetap Rendah Hati

oleh -
Turnamen Volly Liga Forviba 2023 Berakhir, Wawako Amsakar Ajak Atlet Tetap Rendah Hati

Turnamen Volly Liga Forviba 2023 yang diselenggarakan oleh PBVSI telah sukses berakhir di Gor Radja Djakfar Tiban pada Sabtu (22/7/2023) malam. Dalam penutupan acara tersebut, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, memberikan pesan penting kepada para atlet, yaitu tetap rendah hati dalam meraih kemenangan dan menerima kekalahan sebagai motivasi untuk terus berjuang lebih baik di masa depan.

Dalam sambutannya, Amsakar Achmad menekankan pentingnya sikap rendah hati bagi para atlet pemenang. Ia menjelaskan bahwa dalam setiap kejuaraan, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang wajar. Oleh karena itu, para pemenang diharapkan tetap rendah hati dan tidak cepat puas dengan pencapaian mereka. Sebaliknya, bagi para peserta yang mengalami kekalahan, Amsakar mengajak mereka untuk mengambil pengalaman tersebut sebagai motivasi untuk terus berjuang dan meningkatkan kemampuan mereka.

“Menang tetap rendah hati dan kalah sebagai motivasi, untuk berjuang lebih baik lagi,” ucap Amsakar.

Selain itu, Amsakar juga berharap turnamen ini menjadi wadah bagi para atlet untuk menyalurkan minat serta meningkatkan pengalaman bertanding mereka. Ia meyakini bahwa melalui kompetisi berkualitas dan intensitas tinggi, para atlet dapat memperoleh pembelajaran berharga yang positif bagi perkembangan olahraga voli di Kota Batam.

“Saya berharap melalui turnamen ini, dapat melahirkan para atlit-atlit terbaik

, serta menjadi wadah bagi mereka untuk mengasah keterampilan, semangat sportivitas, dan memperluas jaringan pertemanan di dunia olahraga,” ujarnya

Lebih lanjut, Amsakar berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet voli potensial dan profesional yang bisa mengharumkan nama Kota Batam tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di tingkat internasional. Dengan dukungan dan pengembangan bakat atlet secara berkelanjutan, ia berharap Kota Batam akan menjadi tempat lahirnya pemain berkualitas yang mampu bersaing dan meraih prestasi gemilang di ajang olahraga internasional.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PBVSI, panitia, sponsor, dan seluruh pihak yang terlibat, yang telah menginisiasi serta mendukung penuh turnamen voli hingga selesai pada malam ini,” ucap Amsakar.

Sebagai penutup, Amsakar Achmad mengucapkan selamat kepada tim-tim yang berhasil meraih juara dalam turnamen ini. Ia menekankan bahwa selain keberuntungan dan ketepatan, kerja sama dan kedisiplinan tim juga merupakan faktor penting dalam meraih gelar juara.

“Selamat kepada masing-masing tim yang telah berhasil menjadi juara, dan terima kasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen bola voli ini,” ucap Amsakar.

Dengan semangat yang sama, Amsakar mengingatkan para atlet untuk terus meningkatkan latihan agar di masa mendatang, mereka bisa tampil sebagai yang terbaik.

. Ia berharap penampilan yang kompak dan kemampuan yang terus diasah akan menghasilkan atlet-atlet berkualitas yang akan terus meraih prestasi gemilang di masa depan.

“Semoga turnamen ini menjadi pemicu bagi perkembangan olahraga voli di Kota Batam, dan semoga atlet-atletnya dapat terus berprestasi di masa yang akan datang,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *