Sering Diejek Fans Barcelona, Coutinho Akui Penampilannya Memang Buruk

oleh

Kabarkepri.id, BARCELONA—Bintang FC Barcelona Philippe Coutinho tidak senang dengan penampilannya sepanjang musim 2018/2019. Ia mengakui dengan jujur bahwa performanya lebih buruk dari yang ia bayangkan di Barcelona musim lalu.

Pemain internasional Brasil itu beberapa kali memantik kemarahan banyak penonton di Nou Camp musim lalu. Para pendukung bersiul saat ia digantikan selama setidaknya tiga pertandingan kandang Raksasa Catalan.

Namun, mantan pemain Liverpool itu mengakui bahwa memang penampilannya di bawah standar, dan bertekad untuk berkembang di musim mendatang. “Saya belum menjalani musim yang baik,” katanya dalam wawancara dengan Marca.

“Penampilan saya jauh lebih buruk daripada yang saya harapkan. Tetapi satu-satunya cara untuk meningkatkan dan mendapatkan kepercayaan diri adalah bekerja keras, dan itulah yang saya lakukan,” tegas eks pemain Liverpool dan Inter Milan tersebut.

Coutinho, yang menandatangani kontrak pada Januari 2017, dengan biaya € 159 juta hanya mencetak 13 gol di La Liga dalam 51 penampilan. Dia telah dikaitkan dengan kemungkinan keluar musim panas ini, dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik. (Fotball Italia/amr)