Serap Aspirasi Warga, Isdianto Safari Subuh di Masjid Ibadurrahman Karimun

oleh -80 views

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, rutin melakukan kegiatan safari subuh. Kali ini, Isdianto melaksanakan safari subuh di Masjid Ibadurrahman, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Kegiatan dimulai dengan salat subuh berjamaah kemudian dilanjukan dengan dialog bersama jamaah di masjid.

“Ini bagian dari momentum menjaga silaturahmi dan menyapa warga untuk mendengar langsung keluhan serta menyerap aspirasi masyarakat,” kata Isdianto, kepada awak media, Jumat (20/12).

Selain itu, Isdianto yang juga bakal calon gubernur Kepri di Pilgub tahun 2020 ini menyampaikan, kegiatan safari tersebut sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dengan warga sekitar dan bisa berdiskusi langsung.

“Kami ingin mendengar langsung gagasan-gagasan dan ide dari masyarakat untuk meneruskan pembangunan Kepri yang lebih maju. Karena kemajuan pembangunan itu salah satunya dengan keterlibatan publik,” ujar Isdianto.

Sementara itu, Sofyan salah satu jamaah subuh di Masjid Ibadurrahman, menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Gubernur Kepri tersebut. Selain itu dirinya juga bisa menyampaikan langsung aspirasinya kepada gubernur.

“Kami bangga dan bersyukur bisa satu majelis bersama Pak Gubernur, banyak keluhan dan aspirasi yang bisa saya sampaikan langsung, kami doakan semoga tahun 2020 terpilih kembali menjadi Gunernur Kepri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *