Sepak Takraw Kepri Harus Berjaya

oleh

Wakil Gubernur H Isdianto mengajak semua pihak untuk terus memajukan sektor olah raga di Kepri. Sepak takraw, harus menjadi cabang olah raga yang terus meningkat prestasinya di berbagai kejuaraan.

“Kita harus peduli pada perkembangan olahraga sepak takraw agar terus maju dan berprestasi,” kata Isdianto saat menghadiri acara penutupan Open Turnament Sepak Takraw di Kampung Sambau Batam, Ahad (19/8) malam.

Isdianto mengapresiasi digelarnya open turnament sepak takraw di Kavling Sambau ini. Terlebih open turnamen kali ini diikuti 32 tim yang berasal dari berbagai club se-Kota Batam.

Isdianto senang dengan banyaknya turnamen yang melibatkan atlit setempat. Selain sebagai ajang unjuk prestasi, turnamen seperti ini juga untuk memperkuat silaturahmi antar sesama.

Wagub berharap dari ajang open turmamement ini bisa lebih mempererat jalinan silaturahim antara sesama. Karena bagaimanapun silaturahim yang baik, akan memberikan banyak nilai positif bagi semua.

Dalam kesempatan itu, Isdianto kembali menyampaikan komitmennya untuk bisa mewujudkan keberadaan sekolah SMK di Kavling Sambu ini. “Ingatkan saya terus, untuk kita bersama-sama bisa mewujudkan hadirnya SMK disini, ” ajaknya mengingatkan.

Ketua Panitia Karim berharap, dengan open turnament ini akan turut melahirkan generasi muda sepak takraw. Yang mana nanti dari sini, bisa ikut melahirkan atlet sepak takraw agar mereka bisa sukses hingga tingkat nasional.

Pada kesempatan tersebut H Isdianto menyerahkan hadiah langsung kepada para juara. Tampil sebagai juara pertama Tim Jebon yang tak lain adalah tim lokal dari Kavling Sambau sendiri.

Selanjutnya juara kedua diraih Tim Sakinah. Adapun juara ketiga dimenangkan Tim Belian serta juara harapan satu yakni Tim Komsetak.

Kegiatan turnamen sendiri diikuti oleh 32 tim se Kota Batam dan berlangsung dari mulai tanggal 1 Agustus s/d 18 Agustus 2018 bertempat dilapangan Sepak Takraw Kampung Sambau Nongsa Batam.(rfk)