Sekda Jefridin Bersama Bank Riau Kepri Syariah Cabang Batam, Serahkan Bantuan Satu Ekor Sapi Kurban

oleh -
Jefridin Bersama Bank Riau Kepri Syariah Cabang Batam, Serahkan Bantuan Satu Ekor Sapi Kurban

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. atas nama Pemerintah Kota Batam menerima satu ekor hewan kurban berupa sapi dari Bank Riau Kepri Syariah Cabang Batam, yang kemudian diserahkan kepada Masjid Hidayatul ‘Ulum Kavling Bukit Kambodja Batuaji, pada Rabu (28/6/2023).

“Mudah-mudahan  jelang perayaan hari raya kurban atau Idul Adha 1444 Hijriah, semua yang kita niatkan bersama tahun ini dikabulkan Allah SWT dan mendapatkan berkah serta pahala yang luar biasa,” kata Jefridin.

Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi,  Jefridin turut menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Juga dirinya berharap agar pendistribusian daging kurban ini, nantinya dapat diterima oleh kalangan yang memang berhak menerimanya dan memberikan manfaat serta kebahagiaan.

“Semoga pada perayaan Hari Raya Kurban tahun ini dapat dirasakan kebahagiannya oleh umat muslim di Kota Batam, khusunya masyarakat di sekitar Masjid Hidayatul ‘Ulum,” ujarnya.

Tak lupa Jefridin juga turut meminta doa serta dukungan dari warga Batam atas semua pembangunan yang tengah direncanakan dan dikerjakan oleh Pemerintah Kota Batam, di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Hidayatul ‘Ulum, menyampaikan ungkapan bahagia dan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Batam dan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Batam. Ia berharap semoga niat tulus ini, mendapatkan pahala dan ganjaran kebaikan dari Allah SWT.

“Allhamdulilah, terimakasih kepada Bapak Sekda dan Bank Riau Syariah Batam semoga apa yang dicita-citakan dari pembangunan Kota Batam dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai yang diharapkan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *