Rizky Pellu Ikut Ke Vietnam Lawan Becamex

oleh

Kabarkepri.id, MAKASSAR–PSM dipastikan turun dengan kekuatan penuh saat melawat ke markas Becamex Binh Duong di Stadion Hang Day, Hanoi, Rabu (19/6) mendatang. Selain Asnawi, Rizky Pellu yang membela timnas juga ikut.

Diketahui Asnawi Mangkualam dan Rizky Pellu dalam beberapa hari terakhir absen dalam latihan persiapan tim. Namun Asnawi dan Pellu dipastikan akan masuk dalam rombongan tim ke Vietnam.

Berbeda dengan Asnawi yang sudah ikut latihan tim pada Kamis (13/6) nanti. Pellu akan tetap di Jakarta menunggu rombongan tim yang transit sebelum ke Vietnam.

Jadwal Pellu di timnas diagendakan selesai pada Sabtu (15/6) dan rombongan tim akan berangkat ke Vietnam pada Senin (17/6).

“Jadi tidak ada gunanya dia (Pellu) kembali di Makassar. Kita tidak bisa mempersipkan diri dengan Pellu. Ini bukan yang terbaik. Tapi ini sesuatu yang tidak bisa saya rubah. Jadi saya terima saja,” jelas Darije usai latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Selasa (11/6). “Saya ingin berterima kasih kepada pelatih timnas. Memikirkan PSM yang juga melakoni laga penting membawa nama baik Indonesia,” tambahnya.

Diagendakan agenda TC timnas senior akan ditutup dengan laga uji coba menghadapi Vanuatu pada Sabtu (15/6) sebelum ikut babak kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia pada September mendatang. (tam)