Program Pemberdayaan Nelayan Bikin Warga Kecamatan Mantang Siap Menangkan Isdianto-Suryani

oleh -27 views

BINTAN – Mayoritas warga di Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan, memastikan akan mendukung Calon Gubernur Kepulauan Riau Isdianto untuk kembali memimpin Kepri. Dukungan ini terlihat ketika Isdianto bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Mantang, Sabtu (26/9).

Saat bertemu warga, Isdianto yang merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani mendengarkan keluhan dan aspirasi langsung masyarakat. Ada banyak masukan yang diterima Isdianto. Ke depan, Isdianto yang berpasangan dengan Suryani dalam kontestasi Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang, memastikan akan melanjutkan pembangunan serta meneruskan pencapaian dan keberhasilan yang diperoleh Kepri selama ini.

“Saya telah mewakafkan diri saya untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini. Tentu ini tidak bisa dilakukan saya sendirian. Untuk itu saya mengajak seluruh warga Kepri bersama-sama terlibat melanjutkan pembangunan di Kepri,” kata Isdianto, Sabtu (26/9).

Isdianto juga memastikan komitmennya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama nelayan. Karenanya, ada beragam program unggulan yang diusung pasangan INSANI untuk semakin menyejahterakan masyarakat, seperti program bantuan dan pemberdayaan.

“Nelayan harus kita bina secara serius. Karena bagaimana pun, kita ini tinggal di kawasan kepulauan yang mayoritas penduduknya adalah nelayan. Kita akan terus bantu sektor ini, terutama masa depan putra-putri nelayan. Ini berkaitan dengan ketersediaan pangan, kualitas pendidikan, dan jaminan kesehatan,” tegas Isdianto.

Mendengar komitmen Isdianto, mayoritas warga Pulau Mantang langsung jatuh hati. Hamidah, misalnya, mendoakan Isdianto kembali memimpi Kepri. Ia percaya komitmen Isdianto mampu membuat Kepri semakin lebih baik. “Kebanyakan kami ini nelayan. Kami berharap Pak Isdianto terpilih di pilkada nanti. Kami warga Pulau Mantang akan terus mendoakan dan siap mendukung beliau,” kata Hamidah.

Muhammad Ikhsan, salah seorang relawan INSANI Pulau Mantang, memastikan siap mengonsolidasikan pemilih di wilayahnya untuk mendukung pasangan Isdianto-Suryani. Sejumlah strategi telah disiapkan. Ia optimistis lebih dari 50 persen warga Mantang bakal memilih INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

“Kami terus bergerak untuk mengajak warga memilih INSANI. Kami optimistis mampu memberikan lebih dari 50 persen suara di Kecamatan Mantang untuk INSANI,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *