Polsek Batuaji Amankan Dua Titik Salat Idul Adha

oleh

Kabarkepri.id – Polisi jamin keamanan umat Islam yang menjalankan salad Ied Idul Adha, Rabu (22/8) pagi. Seluruh titik pelaksanaan salad ied akan diawasi secara ketat.

Wilayah hukum Polsek Batuaji, sedikitnya ada dua titik yang akan dijadikan fokus pengamanan polisi yakni di kelurahan Bukit Tempayang dan di Kelurahan Buliang.

“Dua kelurahan itu adalah titik teramai di Batuaji. Ada personil khusus yang pam (pengamanan) di sana. Untuk Dua kelurahan lain (Tanjunguncang dan Kibbing) sifatnya patroli saja,” ujar Kapolsek Batuaji Kompol Dalimunthe.

Pengamanan ini diakui Dalimunthe melibatkan seluruh personil yang ada. Mulai dari petugas piket di di lokasi pelaksanaan salad Ied, tim patroli hingga tim intelkam.

“Kami berharap agar semuanya berjalan dengan lancar dan umat Muslim bisa menjalankan ibadah mereka dengan tenang,” tuturnya.

Tim pengamanan ini sudah mulai bertugas sejak siang kemarin yang dimulai dengan pengecekan keamanan di lokasi salad Ied, dilanjutkan dengan pengamanan malam takbiran sampai pada perayaan salad Ied pagi ini.

“Pokoknya sampai selesai kami jamin keamanan masyarakat. Kepada seluruh umat Muslim yang ada kami ucapakan selamat menjalankan ibada Idul Adha,” ujar Dalimunthe. (eja)

Respon Anda?

komentar



Source