Petinju Kok Kabur dari Ring

oleh

Kabarkepri.id – Petinju Nigeria Efe Ajagba hanya bisa bengong sambil melihat lawannya, Curtis Harper keluar dari ring sesaat setelah bel tanda ronde pertama dimulai. Harper lantas terus berjalan menjauh dari arena pertandingan.

Bukan hanya Ajagba yang bengong. Para penonton yang ada di gedung The Armory di Minneapolis, Minnesota, kemarin juga tidak punya bayangan, apa yang ada di pikiran Harper sampai bisa melakukan hal sekonyol itu.

Yaps, petinju 30 tahun itu kemarin benar-benar membuat gempar ajang Premier Boxing Championship yang disiarkan Fox Sport 1. Gara-gara aksinya tersebut Efe langsung dinyatakan menang melalui pertarungan tinju yang tak ada satu pun pukulan yang melayang di dalamnya.

Reporter PBC Ringside, Jordan Hardy, mengaku sempat mewawancarai Harper sesaat setelah dia “melarikan diri”. Dia menyebut alasan Harper melakukan itu adalah uang. Dia merasa tidak mendapat bayaran seperti yang diinginkan. Meski Harper sudah menandatangai kontrak.

Pelatih Harper, Nate Campbell pun marah besar. Dia merasa dipermalukan oleh petinjunya sendiri.

“Ini memalukan. Pria ini tidak menghormati dirinya sendiri, istrinya, fans, dan juga saya,” ucap Campbell dilansir BBC. (irr)

Respon Anda?

komentar



Source