Perlu Kerja Sama untuk Percepatan Pembangunan

oleh -13 views

* Bahtiar Saksikan Sertijab Kepala BP Bintan Wilayah Tanjungpinang

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin mengikuti acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pengusahaan (BP) Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang di Gedung Daerah, Ahad (27/9).

Dalam arahannya, Bahtiar mengajak semua pihak terkait untuk bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam menjalankan tugas sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Percepatan pembangunan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat perlu kerjasama semua pihak terkait,” kaya Bahtiar.

Untuk itu, kepada Pejabat yang baru Bahtiar berpesan agar bekerja dengan maksimal, perubahan dan inovasi diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal tersebut.

“Laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin agar keberadaan BP ini benar-benar berefek untuk pembangunan dan masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Kawasan Syamsul Bahrum mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan sumbangsih yang besar dari Pejabat dan kepengurusan Kepala BP Bintan yang lama.

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Syamsul berpesan agar bekerja secara maksimal, baik peningkatan hal yang telah capai, yang sedang dan akan dilakukan kedepan.

“Kami harap kepada Pejabat yang baru untuk melanjutkan kegiatan yang telah berjalan, serta tingkatkan kualitas kerja sehingga mencapai hasil yang maksimal,” kata Syamsul.

Sertijab sendiri berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Nomor: 1/DK-BTN/IX/2020 Tanggal 18 September 2020. Kepala BP Bintan Wilayah Kota Tanjungpinang adalah M. Ikhsan Fansuri dari Pejabat sebelumnya yakni Dean Yealta.

Sertijab ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat yang lama kepada Pejabat yang baru yang di saksikan oleh Pjs Gubernur Bahtiar. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Daftar Pelaksanaan Anggaran Bendahara Umum Negara Tahun 2020 oleh Kepala Biro Keuangan BP Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *