Pedagang dan Pengunjung di Pasar Puan Maimun Harap Isdianto Terpilih di Pilgub Kepri 2020

oleh -85 views

Karimun – Pelaksana Tugas (Plt) Gunernur Kepri (Kepri) Isdianto, terus bergerak untuk berkomunikasi dengan warga di Kepri. Kali ini Isdianto berkunjung ke Pasar Puan Maimun Kabupaten Karimun. Kegiatan ini dilakukan usai melakukan safari subuh di masjid Ibadurrahman – Sungai Lakam, Kabupaten Karimun.

Kunjungan Isdianto disambut antusias para pedagang di Pasar Puan Maimun. Mereka pun berkesempatan menyampaikan keluhan serta harapannya kepada sang Gubernur.

“Banyak hal yang disampaikan para pedagang juga pengunjung di pasar, dan ini akan menjadi masukan untuk segera kami diskusikan dengan dinas terkait agar ada solusi kongkrit,” kata Isdianto, saat diwawancarai awak media, Jum’at (20/12).

Selain itu, pria asli Karimun ini juga menyampaikan, tata kelola pasar yang berkualitas menjadi sangat penting. Karena menurut Isdianto, ini berkaitan dengan kenyamanan banyak pihak.

“Jika pembeli merasa nyaman, pedagang pun akan merasa senang dengan tata kelola yang baik, terutama masalah kebersihan. Ini juga akan memberi dampak positif untuk para pedagang dan pembeli di pasar,” papar Isdianto.

Kehadiran gubernur dan rombongannya di pasar maimun tersebut juga sebagai tempat curahan keluh kesah para pengunjung soal naiknya harga bahan pokok.

“Kami senang bisa langsung bertemu dan menyampaikan kepada Pak Gubernur soal harga bahan pokok yang semakin naik, dan Bapak Gubernur siap memberikan solusi akan masalah tersebut” ujar Muafiyah warga Kelurahan Sungai Lakam, Karimun.

Selain Muafiyah, beberapa pedagang dan pengunjung pun merasa puas akan kehadiran Isdianto, mereka juga berharap dan mendoakan agar Isdianto terpilih menjadi Gubernur Kepri di Pilgub 2020 mendatang.

“Kami suka dengan pemimpin yang merakyat dan peduli dengan keluhan masyarakat,” tutup Muafiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *