Masyarakat Berharap Isdianto Kembali Jadi Gubernur Kepri Periode 2021-2024

oleh -130 views

Tanjungpinang – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto, di sela-sela kunjungannya ke beberapa tempat mendapat respon positif dari masyarakat. Seperti diketahui, saat ini Isdianto yang merupakan adik kandung HM Sani ini bakal maju bakal maju di perhelatan Pilgub Kepri tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini, sudah banyak tokoh masyarakat, organisasi dan masyarakat mulai terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Isdianto untuk melanjutkan kembali memimpin Kepri di periode 2021-2024.

Isdianto mengatakan, banyaknya dukungan itu membuat dirinya terus bersemangat melakukan silaturahmi dan komunikasi politik ke berbagai pihak.

“Banyak masyarakat yang meminta saya untuk kembali memimpun Kepri, saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat, mohon doanya saja ya,” kata Isdianto, saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/12).

Saat ini, Isdianto mengaku masih harus fokus melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kepri sampai akhir periode. Menurutnya, masih banyak tugas pemerintahan yang harus diselesaikan, khususnya program pembangunan di Kepri.

“Saya harus menjalankan amanah kepemimpinan ini dengan baik dulu. Perubahan pembangunan di Kepri harus segera direalisasikan, karena ini menyangkut hajat hidup masyarakat secara luas,” ujar Isdianto.

Secara terpisah, Firman Rudianta salah satu aktivis muda milenial asli Tanjungpinang mengatakan, masyarakat memang butuh sosok Isdianto. Menurutnya, Isdianto mampu melanjutkan pembangunan Kepri yang berkualitas dan berdaya saing.

“Jadi kalau masyarakat berharap Isdianto memimpin Kepri kembali, itu sudah tepat. Beliau sangat berpengalaman di pemerintahan dan dekat dengan warga,” kata Firman.

Saat ditanya soal siapa pendamping Isdianto yang tepat, Firman menjawab, sejauh ini yang paling banyak masyarakat menginginkan agar Isdianto berpasangan dengan Marlin Agustina Rudi yang merupakan Istri Walikota Batam Muhammad Rudi.

“Kehadiran dua tokoh ini sangat tepat jika berpasangan untuk maju di Pilgub Kepri mendatang. Isdianto berpengalaman dan dukungan masyarakat yang sangat kuat, sedangkan Marlin Agustina akan merepresentasi suara perempuan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *