Marlin Bagikan 4.100 Paket Sembako Bersubsidi Untuk Warga Nongsa

oleh -
๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐๐š๐ ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Ÿ’.๐Ÿ๐ŸŽ๐ŸŽ ๐๐š๐ค๐ž๐ญ ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐จ๐ง๐ ๐ฌ๐š

Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam kembali mendistribusikan paket sembako bersubsidi tahap II untuk warga Kota Batam.

Kali ini untuk warga Kecamatan Nongsa sebanyak 4100 paket sembako yang dibagikan di dua tempat berbeda. Pertama, di Summerland, Batubesar, untuk Batubesar 1300 paket dan Sambau 1000 paket.

Sedangkan 1500 paket untuk warga Kelurahan Kabil dan 500 paket untuk Kelurahan Ngenang dibagikan di Fasum Kavling Senjulung, Kabil, Nongsa.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, hadir dalam pendistribusian tersebut.

Marlin mengatakan, sembako murah ini diperuntukkan bagi warga miskin atau kurang mampu. Paket sembako murah tersebut, berisi berbagai kebutuhan pokok. Seperti halnya beras, minyak goreng, tepung, gula, dan telur ayam.

โ€œSembako murah bersubsidi ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Pemko Batam untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Batam dalam memenuhi kebutuhan,โ€ ujar Marlin, senin (8/7/2024).

Selain itu, Marlin menerangkan, pengadaan sembako murah subsidi juga sebagai langkah pemerintah untuk menekan lajunya inflasi.

Marlin menilai, jika pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam terus mengalami peningkatan, maka kegiatan seperti ini, yang diharapkan masyarakat dapat terus dilakukan.

Oleh sebab itu, Marlin mengajak masyarakat untuk kompak mendukung pembangunan demi meningkatkan ekonomi dan kemajuan Kota Batam.

Tak lupa, Marlin juga mengingatkan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. โ€œBermedia sosial harus dengan bijak, saring mana informasi yang baik dan tidak. Manfaatkan informasi yang ada dengan sebaik- baiknya,โ€ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *