LPI Kota Batam Siap Menangkan Isdianto-Suryani

oleh -120 views

Laskar Pembela Islam (LPI) Kota Batam mendukung pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau. Dukungan tersebut dituturkan langsung oleh Wali LPI Kota Batam Agus Priyanto saat ditemui di Sekretariat LPI di Kavling Sagulung Baru, Kota Batam.

Menurut Agus, dukungan tersebut merupakan hasil musyawarah internal laskar, juga hasil konsultasi dengan berbagai pihak, termasuk Ketua FPI Kota Batam. Selain itu, jelas Agus, dukungan kepada INSANI juga didasari figur kedua kandidat yang bisa diterima oleh LPI.

“Sesuai dengan pesan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, kami siap memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ini juga sudah kami konfirmasi kepada Ketua FPI Kota Batam H Ismail, beliau juga sampaikan mendukung pasangan INSANI di Pilkada Kepri,” kata Agus kepada media, Selasa (15/9).

Agus menyatakan, LPI memiliki cabang dan pengurus yang aktif hampir di seluruh kelurahan di Kota Batam, termasuk di daerah luar Pulau Batam. Para pengurus cabang dan anggota, menurut Agus, merespons dan menyambut baik keputusan mendukung pasangan INSANI.

“Kami memiliki jaringan di seluruh Kota Batam. Alhamdulillah responsnya sangat bagus, terutama dengan Pak Isdianto yang tak lain adalah adik kandung almarhum Pak Muhammad Sani. Pengaruh dan karismanya masih sangat kuat di pulau-pulau. Hal ini yang membuat INSANI bisa dengan mudah diterima,” jelasnya.

Karena itu, Agus memastikan pihaknya siap mendukung dan memenangkan INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang. “Di internal kami, LPI atau FPI, kami selalu mengajak jamaah kita sekaligus mendoakan INSANI agar diberikan kelancaran sehingga bisa kembali memimpin Kepri lima tahun ke depan,” tuturnya.

Belum lama ini, tepatnya 11 September lalu, Calon Wakil Gubernur Suryani melakukan safari politik dan bersilaturahmi dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan, termasuk Front Pembela Islam (FPI) Kota Batam.

Saat bersilaturahim, Suryani mengajak FPI untuk bersama-sama membangun dan membuat Kepulauan Riau semakin lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *