Karimun Datangkan Imam Masjid Istiqlal

oleh

Kabarkepri.id – Ustaz Salim Ghazali, salah satu imam besar Masjid Istiqlal Jakarta didatangkan panitia salat Idul Adha Masjid Besar Baitul Karim. Ustaz Salim akan menjadi imam pada salat Idul Adha nanti. Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq akan bertindak sebagai khatib.

”Itu hasil musyawarah dengan pengurus masjid. Ya, kami sepakat mendatangkan salah satu imam terbaik yang ada di Indonesia, yakni Ustaz Salim Ghazali yang juga imam tetap Masjid Istiqlal Jakarta,” ujar pengurus Masjid Baitul Karim, Darma Puterai, Minggu (19/8).

Apalagi, lanjut Darma, selama ini masjid Baitul Karim merupakan masjid besar yang ada di Karimun. Panitia mengundang seluruh masyarakat Karimun dan sekitarnya untuk datang salat di masjid ini.

Saat ini pengurus dan pengelola masjid sedang mempersiapkan lokasi yang akan dijadikan tempat salat Idul Adha, khususnya di luar masjid juga akan dipasang tenda karena dinyakini jumlah warga yang salat di masjid ini akan melimpah ruah. Selain mendatangkan Imam Masjidil Haram, di panitia masjid ini juga akan melaksanakan penyembelihan hewan qurban usai salat Id. (san)

Respon Anda?

komentar



Source