Jadi Irup Peringatan HUT RI, Sekda Jefridin Puji Kemeriahan Perayaan Kemerdekaan Kecamatan Sungaibeduk

oleh -
Jadi Irup Peringatan HUT RI, Jefridin Puji Kemeriahan Perayaan Kemerdekaan Kecamatan Sungaibeduk

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. bertindak sebagai inspektur Upacara  pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Tingkat Kecamatan Sungaibeduk Tahun 2023. Berpusat di Lapangan Sepak Bola Garuda Mangsang Permai, Kelurahan Mangsang, Kamis (17/8/2023).

Upacara berlangsung khidmat sekaligus meriah, diikuti ribuan peserta upacara yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMP, Organisasi Wanita se- Kecamatan Sungaibeduk. Pada kesempatan itu, Jefridin turut membacakan Teks Proklamasi yang menjadi bukti kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus 1945 silam.

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Pemerintah Kota Batam mengapresiasi peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia tingkat Kecamatan Sungaibeduk yang digelar meriah ini,” katanya

Jefridin berharap melalui peringatan ini, dapat menanamkan semangat jiwa patriotisme masyarakat Batam, untuk mengobarkan semangat pembangunan Kota Batam yang modern dan sejahtera.

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa turut memeriahkan rangkaian kemerdekaan Republik Indonesia. Kita tanamkan terus semangat ini untuk dapat terus melaju menuju Indonesia maju,” ucapnya.

Jefridin turut mengucapkan dirgahayu Indonesia, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergandeng tangan dengan pemerintah untuk mewujudkan mimpi-mimpi Indonesia yang lebih besar.

“Semoga di usia yang ke-78 ini kebersamaan dan keragaman dapat terus terjaga. Juga mari kita jaga bersama keamanan, kondusifitas dan kebersihan Kota Batam menuju Batam kota baru yang kita cita-citakan bersama,” kata Jefridin.

Kegiatan ditutup dengan beragam hiburan dari masyarakat setempat. Berupa persembahan satu buah lagu dari siswa SD, dan penampilan pencak silat Kecamatan Sungaibeduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *