Isdianto Bantu Madu untuk Imam dan Bilal

oleh -5 views

Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Dewan Kemakmuran Masjid telah menjaga ketertiban umat dalam bersilaturahim. Silaturahmi itu harus terus diperkuat agar menjadi rahmat dan berkah bersama.

“Pemerintah Provinsi berterima kasih kepada umat di Kepulauan Riau yang telah menjaga lingkungan dalam keadaan tentram, aman dan damai, mari kita bersyukur, bersatu padu dalam kebersamaan ini, sehingga semuanya menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Isdianto saat memberi sambutan dalam kegiatan Penyerahan Bantuan 420 botol suplemen madu dan Silaturahmi di Masjid Agung Al Hikmah, Kota Tanjungpinang, Senin (14/9).

Sebelum penyerahan bantuan dan silaturahmi Isdianto yang didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadilah dan Ketua LAM H Abdul Razak AB melaksakan shalat fardhu subuh berjemaah. Bantuan suplemen madu tersebut diserahkan kepada Imam dan Bilal Se-Kota Tanjungpinang serta Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Khusus Indonesia (RSKI) Galang Batam guna pencegahan Covid-19.

Dimasa pandemi ini, batuan suplemen penambah daya tahan tubuh ini sebagai wujud bentuk dukungan Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan dalam memutuskan mata rantai Covid-19 ini kepada Imam, Bilal dan Tenaga Medis.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap pengurus Masjid yang terdampak pandemi ini serta saudara kita yang tidak kenal lelah menangani  Pasien Covid-19 RSKI Galang,” ungkap Isdianto.

Lanjutnya, suplemen madu ini sangat baik sebagai katahanan daya tahan tubuh, serta melindungi diri dari  berbagai serangan penyakit. Dimana Imam, Bilal dan Tim Medis sebagai garis terdepan untuk dapat perangkul umat muslim dan penanganan Covid-19.

“Suplemen madu ini kita percaya sebagai penguatan imunitas tubuh termasuk penularan Covid-19. Maka dengan minum suplemen ini agar Pak Imam dan Bilal kita serta tenaga medis kita staminanya menjadi prima,” tambah Isdianto.

Oleh karena itu, Isdianto mengatakan perlu penguatan bersilaturahmi dalam penguatan bagi ulama dan tenaga kesehatan dalam terus berupaya membantu dan peduli sesama dan semoga ini bermanfaat.

“Penanganan Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua, sehingga kepedulian ini menjadi silaturahim kita dan berharap kita bersama sama dalam menanginya,” katanya.

Terakhir, Isdianto juga berharap agar masyarakat memberikan suport dalam pembangunan Kepualuan Riau dan do’a atas rahmad yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Mari kita selalu bersyukur atas nikmat, berkah dan hidayahnya sehingga kita masih sehat wal’afiat,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, penyerahan bantuan suplemen madu dibagi secara simbolis yang diterima oleh H Iwan Hamzah Masjid Agung Al Hikmah, Ust Said Sadullah Masjid Raya Nur Ilahi, Ust Gandi Masjid At Taqwa, H Zaidin Masjid Jami’ Al Azhar, H Mukmin Hamid Masjid Raudatul Musolin, Ust Hanafi Idham Masjid Alitihad, Ust Sunarjo Masjid As Sahl, Ust Syafi’i Masjid Assahl, Ust Syafrizal Masjid Al Irsyad dan Ust Wafi Masjid Mujahidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *