Isdianto Ajak Jamaah Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun Bersatu Membangun Kepri

oleh -79 views

KARIMUN – Di sela-sela agenda kunjungannya ke Kabupaten Karimun, Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto melakukan kegiatan safari subuh di Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Selasa (28/01/2020).

Kegiatan diawali dengan salat subuh berjamaah, kemudian sambutan Plt Gubernur dan ceramah agama oleh tokoh masyarakat setempat. Hadir juga Bupati Karimun Aunur Rofiq, jajaran pemerintah Kabupaten Karimun, Polsek Kecamatan Karimun dan jamaah masyarakat Tanjung Balai Karimun.

Dalam sambutannya, Isdianto mengajak para jamaah untuk terus memperkuat ukhuwah dan jalinan persatuan antar warga. Karena menurutnya, kunci keberhasilan pembangunan adalah persatuan warga.

“Kami minta doa dan restu para jamaah dalam menjalankan roda pemerintahan ini, dan mari terus menjaga silaturahmi, karena dengan jalinan silaturahmi diharapkan semua program pembangunan bisa berjalan dengan baik,” ajak Isdianto dalam sambutannya.

Selain itu, Isdianto yang juga bakal calon Gubernur Kepri 2020 ini menyampaikan, bahwa perjalanan pemerintahan harus terus berjalan sesuai koridor yang telah ditentukan dan terus mengupayakan pembangunan di daerah yang lebih baik khususnya di Kabupaten Karimun.

Oleh sebab itu, Ia pun berharap kebersamaan dan dukungan seluruh masyarakat termasuk adanya aspirasi dan kritikan yang harus menjadi bahan evaluasi pemerintah untuk membangun daerah.

“Kami butuh aspirasi dan masukan, juga kritikan yang bersifat membangun. Saya Isdianto adalah milik masyarakat Kepri, jadi kami akan terus menerima semua asprirasi untuk perbaikan pembangunan ke depan,” harap Isdianto.

Beberapa waktu lalu, Isdianto pun melihat kondisi atap masjid Baitul Karim tersebut sudah rusak, oleh karenanya Isdianto janji akan segera membantu memperbaiki kondisi masjid tersebut.

“Insya Allah di APBD 2020 akan kami realisasikan bantuan untuk perbaikan masjid ini, semoga dengan doa dan dukungan masyarakat semua program pemerintah di tahun 2020 berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Ghofur (43) jamaah subuh yang juga warga setempat mengaku simpati dengan figur Isdianto yang mampu menjaga tali silaturahmi dengan masyatakat melalui kegiatan safari subuh, dirinya pun mengapresiasi program yang sudah dijalankan Plt Gubernur tersebut.

“Kami selaku warga mengapresiasi dan tentu mendukung langkah pak Isdianto untuk maju di Pilgub Kepri mendatang. Semoga beliau mampu menjalankan pemerintahan Kepri menjadi semakin baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *