Hadiri Pelatihan Tata Rias, Marlin: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi

oleh -
Hadiri Pelatihan Tata Rias, Marlin: Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi

– Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menegaskan kepada aparatur negara untuk memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat. Pelayanan harus semakin baik karena tuntutan masyarakat yang terus meningkat.

“Pak Camat dan jajarannya, harus terus memudahkan masyarakat dalam mengurus segala kebutuhannya. Kalau bukan kita, siapa lagi yang membantu masyarakat,” kata Marlin di Tanjunguma, Lubukbaja, Kota Batam, Selasa (22/8) pagi.

Di Lubukbaja, tepatnya di Lapangan Awang Perkasa, Tanjung Teritip, Kelurahan Tanjung Uma, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri Pelatihan Tata Rias. Ratusan masyarakat, terutama kaum ibu, tampak memenuhi tenda di lapangan tersebut.

Marlin menambahkan, bahwa tidak ada tempat untuk pelayanan yang tidak ramah. Juga tidak ada toleransi untuk pelayanan yang tak responsif.

“Utamakan masyarakat, selalu senyum. Jangan sampai masyarakat menunggu apalagi harus bolak balik ke kantor. Kasihan masyarakat,” ujar Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, Marlin menyatakan bahwa kaum perempuan harus bisa dalam banyak hal. Apalagi mereka memang multitasking pada satu kesempatan. Mereka bisa melakukan dan menyelesaikan banyak pekerjaan dalam satu waktu.

“Perempuan bisa. Jika diberikan kesempatan, perempuan juga bisa berperan seperti kaum pria,” kata Marlin, disambut tepuk tangan ibu-ibu yang hadir.

Marlin pun mengingatkan pentingnya fokus dalam setiap kesempatan dan peran. Karena, dengan fokus dan konsisten dalam melaksanakan segala sesuatu, Insya Allah akan indah hasilnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *