DFSK Bangun Diler Baru di Makassar

oleh
Langkah ini sekaligus untuk memperkenalkan produk DFSK Glory 580 di kota terbesar di Indonesia Timur. (Istimewa)

Kabarkepri.id – PT Sokonindo Automobile, gencar melakukan peluasan jaringan dilernya.

Kali ini, DFSK membuka jaringan dilernya di kota Makassar, Senin (20/8/2018). Diler tersebut berlokasi di Jl Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar yang berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part).

Diler seluas 1.300 m2 dengan luas bangunan 800 m2 ini memiliki showroom dengan kapasitas display 5 unit mobil, bengkel dengan 12 stall untuk melayani servis harian yang ditangani mekanik terlatih sesuai standar DFSK. Selain itu, ada juga mini bar dan ruang tunggu lengkap dengan Wifi dan TV.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan kota Makassar sangat potensial karena merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat positif dan sangat memungkinkan perkembangan otomotif ke depan.

“Hal ini yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan diler di Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk DFSK Glory 580 di kota terbesar di Indonesia Timur,” ujarnya.

Menimpali hal tersebut Andee Y Yoestong, President Direktur PT Auto Indo Utama sebagai rekanan DFSK menyebutkan investasi DFSK berupa pembangunan diler di Makassar merupakan langkah tepat untuk membangun brand image masyarakat terhadap produknya.

“Kami yakin investasi ini sangat tepat karena pasar otomotif ke depan sangat potensial untuk tumbuh di kota Makassar. Ini karena Makassar merupakan daerah penopang industri otomotif di Indonesia Timur,” tukasnya.

Bersama DFSK PT Auto Indo Utama berjanji akan terus mengembangkan dealer diberbagai wilayah Indonesia seperti Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

(wzk/JPC)

Respon Anda?

komentar



Source