Deputi Diminta Dukung Kegiatan PIKORI BP Batam

oleh -84 views

BATAM – Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam mengikuti acara ramah tamah. Organisasi itu diharap sebagai ajang silaturahmi antaristri karyawan OB bisa terjalin dengan baik. Kedepan, Deputi BP Batam diminta memberikan support kegiatan untuk PIKORI, agar dapat menggelar kegiatan, memperkuat hubungan anggotanya.

Ramah tamah PIKORI berlangsung di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam Center, beberapa hari lalu, Jumat (10/1). Kegiatan ini diikuti 600 orang yang terdiri dari istri para pejabat eselon dan karyawan BP Batam. Adapun tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antaristri karyawan BP Batam.

Selain itu, ini momen pertama kalinya Ketua PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi bertatap muka dengan seluruh anggota PIKORI BP Batam. Marlin menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PIKORI BP Batam yang telah hadir dalam acara tersebut.

”Saya harap kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan,” kata Marlin.

Ia juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PIKORI yang baru saja dipimpinnya bisa lebih baik. Serta lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya. ”Kita akan adakan pertemuan setiap satu bulan, sehingga organisasi ini menjadi utuh dan aktif,” ungkap Marlin

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelantikan pejabat BP Batam tingkat II, III, IV dan Unit Usaha di lingkungan BP Batam. ”Ibu-ibu menyampaikan tadi, persatuan istri karyawan, selama ini tidak ada kegiatan. Jadi saya bilang, deputi agar mengasih kegiatan. Agar ada silaturahmi antaristri karyawan terbangun,” tuturnya.

Kegiatan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi. Pada kesempatan itu, Rudi menyampaikan keberhasilan seorang suami berada di tangan seorang istri. (mbb)

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *