Dampingi Wako Rudi, Sekda Jefridin Menyatu Bersama Masyarakat Semarakkan Pawai Pembangunan

oleh -
Dampingi Wako Rudi, Jefridin Menyatu Bersama Masyarakat Semarakkan Pawai Pembangunan

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas Pawai Pembangunan, budaya dan Lomba Kendaraan Hias Tingkat Kota Batam Tahun 2023, di Dataran Engku Hamidah, Minggu (13/8/2023).

Pawai ini sendiri merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI yang digelar Pemerintah Kota Batam. Sebanyak 5000 peserta pawai budaya dan 50 peserta pawai kendaraan hias yang diikuti organisasi masyarakat, TNI, Polri, Swasta dan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Batam resmi dilepas untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia.

โ€œAntusiasme masyarakat sangat luar biasa turut memeriahkan rangkaian kemerdekaan RI yang digelar oleh Pemerintah Kota Batam. Ini menandakan jiwa patriotisme masyarakat Batam masih tertanam untuk mewujudkan pembangunan Kota Batam yang modern dan sejahtera,โ€ katanya antusias.

Jefridin juga merasa istimewa atas kehadiran bintang tamu, yakni Alfin Habib DA3 dan Itje Sonia. Jefridin bersama masyarakat menyatu mengikuti lagu yang dibawakan kedua artis asal Ibu Kota tersebut. Hal tersebut menandai, wujud sukacita masyarakat akan kemerdekaan Republik Indonesia.

โ€œSemaraknya kegiatan ini tidak lain merupakan bentuk kebersamaan dan respon dari seluruh elemen masyarakat,โ€ ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *