Buru Gelandang PSG, Barcelona Siapkan Rp750 Miliar 

oleh

Kabarkepri.id, BARCELONA – Barcelona tampaknya masih ingin menambah amunisi di lini tengah. Juara La Liga musim lalu itu kini menunjukkan keseriusannya memburu bintang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Dikutip dari Calcio Mercato, tawaran senilai 50 juta euro atau sekitar Rp750 miliar siap dilayangkan ke Paris demi mendatangkan gelandang berusia 23 tahun itu.

Sepanjang musim panas ini, Barcelona memang terus memantau situasi Rabiot di PSG. Pasalnya kontrak pemain berkebangsaan Prancis itu akan berakhir musim panas mendatang.

Negosiasi kontrak yang tak kunjung menemui kata sepakat coba dimanfaatkan klub Katalan.

Kabarnya, Rabiot meminta gaji 5 juta euro per tahun, namun kubu PSG menolak permintaan tersebut. Jika tidak menguangkannya sekarang, PSG akan kehilangan Rabiot secara gratis musim panas mendatang.

Namun Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Rabiot. Trio raksasa Serie A, AC Milan, Juventus dan Inter Milan juga dilaporkan memantau situasi Rabiot.

Meski demikian, dalam artikel itu disebutkan bahwan Rabiot lebih tertarik pindah ke Camp Nou jika Barcelona datang dengan tawaran yang bisa meluluhkan hati petinggi PSG.

La Blaugrana sendiri baru saja mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal sebagai pilihan gelandang tengah musim panas ini. Namun Ernesto Valverde sepertinya menginginkan opsi lain dalam posisi itu dengan Adrien Rabiot menjadi target utama. ()