Buka Turnamen Jaloh Cup ke-8, Sekda Jefridin Sampaikan Agar Tim Menjaga Kekompakan dan Sportifitas

oleh -
Buka Turnamen Jaloh Cup ke-8, Jefridin Sampaikan Agar Tim Menjaga Kekompakan dan Sportifitas

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi acaraTurnamen Jaloh Cup ke-8 Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Pulau Jaloh, Minggu (23/07/2023). Turnamen Jaloh Cup ke-8 ini diikuti oleh 96 tim dari pulau sekitar Pulau Jaloh. Pertandingan ini digelar selama dua bulan oleh panitia.

“Saya mau menyampaikan salam dan maaf, yang pertama dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang seyogyanya hadir bersama-sama dengan kita di sini tapi tidak bisa datang karena diwaktu yang sama ada kegiatan yang harus Beliau hadiri. Kedua, pesan dari Bu Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina Rudi meminta maaf karena tidak bisa datang kemari,” ucap Jefridin mengawali sambutannya.

Katanya, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah menggelar turnamen ini setiap tahunnya.

“Terimakasih kepada panitia, mudah-mudahan apa yang Bapak/Ibu berikan dalam turnamen ini membawa manfaat bagi kita semua dan mendapat balasan amal kebaikan dari Allah SWT,” Ujarnya.

Yang paling penting dari pelaksanaan ini menurutnya adalah, agar tim kesebelasan yang bertanding menjadikan event ini sebagai sarana silahturahmi. Karena melalui agenda tahunan ini antar peserta dari pulau satu dan pulau lainnya dapat bertemu.

“Jadikan turnamen ini sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan kekeluargaan, jadikan sebagai hiburan. Jaga kekompakan dan sportifitas antar peserta,” harapnya.

Ia juga mengapresiasi adanya kegiatan ini dapat menghidupkan pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Pulau Jaloh. Selama turnamen berlangsung banyak yang berjualan sehingga orang yang datang menyaksikan turnamen bisa berbelanja. “Ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *