๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐๐ž๐ซ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

oleh -
๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐๐ž๐ซ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Muhammad Rudi, mendorong peran perempuan dalam membangun Kota Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri acara Apresiasi Organisasi Perempuan se-Kota Batam Tahun 2023 di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Rabu (22/11/2023).

โ€œPerempuan berdaya, bangsa berjaya. Mari sama-sama kita menjaga kekompakan, kalau semua sudah kompak dan tahu peran dan fungsi kita, Batam menuju kota baru akan mudah terwujud,โ€ kata Rudi.

Rudi pun mengapresiasi peran perempuan yang selama ini menjadi kekuatan dalam membangun Kota Batam. Ia berharap, semu pihak mampu menjaga persatuan yang selama ini sudah dibangun.

โ€œTerima kasih sudha mendukung dan membangun Kota Batam,โ€œ ujarnya.

Selain itu, Rudi juga mengajak para perempuan di Batam untuk menyukseskan Pemilu 2024. Bagi Rudi, meski terdapat perbedaan pilihan, bukan menjadi alasan untuk terjadinya perpecahan.

โ€œPemilu sebentar lagi, mari terus kompak lagi meskipun ada perbedaan pilihan. Saya juga titip untuk menjaga Batam lebih aman dan kondusif,โ€ ajak Rudi.

Di momen itu, Rudi juga menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Gabungan Organiasi Wanita (GOW) Kota Batam.

โ€œSemoga makin bejaya dan mempu memberikan kontribusi terbaik untuk semua masyarakat Batam,โ€ ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri yang juga sebagai Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina, mengapresiasi semua ketua organisasi se-Kota Batam yang mendukung program pemerintah.

โ€œJaga persatuan dan keamanan Kota Batam serta tumbuhkan rasa memiliki Batam,โ€ ajak Marlin.

Dengan upaya itu, lanjut Marlin, perempuan harus memiliki peran penting mendukung dan mewujudkan Batam Kota Baru.

โ€œSebagai ketua, organisasi ini turut berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam,โ€ ujar Marlin dalam acara yang disejalankan dengan HUT ke-18 GOW tersebut.

Dalam acara yang dimeriahkan Lebah Begantong itu, Marlin mengajak semua organisasi perempuan se-Kota Batam menjaga kekompakan dan terus menjaga silaturahmi.

โ€œJagalah kekompakan dan mari berkolaborasi menuju Batam kota baru semakin maju,โ€ tutup Marlin.

Di akhir acara, Wali Kota Batam bersama Wakil Gubernur Kepri menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh perempuan yang sudah berkontribusi bagi organisasi, maupun Kota Batam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *