๐‘๐ฎ๐๐ข ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐Š๐ซ๐ž๐š๐ญ๐ข๐ฏ๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐€๐ง๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐๐š

oleh -
๐‘๐ฎ๐๐ข ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐Š๐ซ๐ž๐š๐ญ๐ข๐ฏ๐ข๐ญ๐š๐ฌ ๐€๐ง๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mendorong kreativitas anak muda di Batam. Bagi Rudi, peran anak muda sangat penting di era digital saat ini.

โ€œTitip untuk anak muda, mari memajukan Batam dengan kreativitas di era digital saat ini,โ€ ujar Rudi saat meluncurkan PT Tahu Kreatif Klik (Kreta) di Hotel Pacific Palace, Selasa (21/11/2023) malam.

Dalam acara yang dihadiri para pemuda itu, Rudi bahkan menitipkan masa depan Batam. Baginya, anak muda adalah penerus bangsa.

โ€œMenyongsong masa emas pada 2045, jumlah penduduk Indonesia 70 persen merupakan usia produktif,โ€ ujarnya.

Di kesempatan itu, ia menyampaikan selamat dan sukses atas peluncuran Kreta tersebut. Di kesempatan sama, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan Kota Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, dan sejumlah pembangunan lainnya.

โ€œUntuk pengembangan bandara diperkirakan akan selesai pada 2026,โ€ ujarnya.

Ia berharap, semua pihak mendukung pembangunan di Batam. Ia mengungkapkan, untuk pembangunan jalan protokol secara keseluruhan akan selesai 2029.

โ€œBatam ini milik kita semua, kami sedang menggesa pembangunan Batam,โ€ katanya.

Bagi Rudi, dalam membangun Batam ini butuh dukungan semua pihak termasuk dari kalangan anak muda di Batam. Ia ingin, anak muda punya peran dan bisa memanfaatkan peluang dalam proses pembangunan ini.

โ€œPembangunan ini butuh doa dan kerja sama kita semua, termasuk anak muda,โ€ katanya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *