𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐓𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐝𝐮𝐤𝐚 𝐀𝐭𝐚𝐬 𝐖𝐚𝐟𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐲𝐚𝐡𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐜𝐚𝐦 𝐁𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐧𝐠 𝐅𝐢𝐫𝐝𝐚𝐮𝐬

oleh -
𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐓𝐮𝐫𝐮𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐝𝐮𝐤𝐚 𝐀𝐭𝐚𝐬 𝐖𝐚𝐟𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐲𝐚𝐡𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐜𝐚𝐦 𝐁𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐧𝐠 𝐅𝐢𝐫𝐝𝐚𝐮𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Berita duka datang dari keluarga Sekretaris Camat Bengkong, Firdaus atas wafatnya orang tuanya Abdullah Bin M. Sadik pada Rabu (22/11/2023). Mendapat kabar duka itu, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendatangi rumah duka di perumahan Maya Villa Blok M No.09 RW 13 Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang, Kamis (23/11/2023).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Batam menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya almarhum. Semoga segala amal ibadah almarhum semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT dan diampunkan segala dosa-dosanya,” ucap Jefridin mendoakan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Jefridin berpesan agar ikhlas dan sabar menghadapi ujian dari Allah SWT. Jefridin berharap keluarga yang ditinggalkan tidak larut dalam kesedihan dan ikhlas melepas kepergian almarhum.

“Bersedih boleh, tapi jangan meratapi. Kita semua akan kembali pada-Nya, hanya waktunya Kita tidak tahu. Mari sama-sama Kita mendoakan almarhum agar diampuni segala dosanya, di lapangkan kuburnya dan diterima di sisi Allah SWT,” pesannya pada keluarga.Saat takziah tersebut Jefridin tampak berdoa di depan jenazah almarhum bersama-sama dengan keluarga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *