Pengurus Perbakin Dikukuhkan

oleh -9 views

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengukuhkan pengurus kabupaten Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Karimun Periode 2019-2023, Kamis (28/11).

Perbakin Kabupaten Karimun Periode 2019-2023 dilantik secara resmi, oleh ketua PERBAKIN Kepri yang tandai dengan penyerahan bendera PERBAKIN, penandatanganan surat keputusan dan penyerahan cendramata untuk Wakil Bupati Karimun, Ketua Perbakin Provinsi dan Ketua Koni Kabupaten Karimun.

Hadir pada acara tersebut FKPD Karimun, OPD Karimun, dan pengurus Perbakin Provinsi Kepri.

Acara eplantikan dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun pada pukul 09.30WIB.

Anwar Hasyim M,Si mengucapkan selamat datang dan terimakasih Wakil Bupati sampaikan kepada ketua PERBAKIN Provinsi Kepri yang telah melantik para pengurus Kabupaten Karimun periode 2019-2023.

”Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik, dan juga dapat memberikan kontribusi bagi Karimun terkhusus dibidang olahraga tembak. Dan semoga Perbakin dapat mewakili Kabupaten Karimun pada ajang pekan olah raga provinsi dan nasional,” sebut Anwar Hasyim.

Untuk Kabupaten Karimun, organisasi PERBAKIN merupakan organisasi yang baru dilantik dan ini merupakan periode yang pertama.

Ia juga berharap, semoga para pengurus yang telah dilantik pada hari ini adalah orang-orang telah terpilih secara selektif untuk menjadi pengurus. (yon)

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *