Isdianto: Mari Memberdayakan Penyandang Disabilitas dan Memastikan Inklusifitas dan Kesetaraan Mereka

oleh -42 views

Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto menyambut baik peringatan Hari Disabilitas Internasional atau Hari Difabel Internasional bertepatan pada hari ini, Selasa (3/12/2019). Menurut adik kandung almarhum HM Sani ini, peringatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi berkaitan dengan kehidupan para difabel.

“Selamat memperingati Hari Disabilitas Internasional tahun 2019. Peringatan ini harus betul-betul dimaknai oleh seluruh masyarakat. Mari memberdayakan penyandang difabel dan memastikan inklusivitas dan kesetaraan mereka,” ungkap Isdianto.

Isdianto menambahkan dirinya akan berupaya keras memberikan dukungan untuk meningkatkan martabat, hak, dan kesejahteraan para difabel. Kaum difabel menurutnya harus mendapat hak yang sama ditengah masyarakat.

“Selama ini kita kerap kali memberikan bantuan untuk saudara kita penyandang difabel di Kepri. Kedepan kita akan terus mengerahkan segala cara untuk kesejahteraan mereka. Mari bersatu, teruskan pembangunan menuju Kepri maju,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *