Gubernur Lepas Kontingen Popnas Kepri  ke Jakarta

oleh -25 views

Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, melepasan secara resmi Kontingen  Kepri pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional  (Popnas) XV Tahun 2019 di DKI Jakarta. Tahun ini kontingen Kepri berjumlah 74 orang.

Pada kesempatan itu, H.Isdianto juga menyampaikan rasa bangganya kepada para pelajar yang telah terpilih mewakili Kepri dalam ajang prestasi olahraga pelajar se Indonesia.

“Kalian semua adalah putra-putri terbaik Kepri. Kalian terpilih setelah mengikuti seleksi dan telah dididik, dilatih serta disiapkan dengan baik guna mengemban tugas yang mulia. Yakni berjuang secara maksimal untuk mengharumkan nama Kepri. Kami masyarakat Kepri mendoakan kesuksesan,” ungkap Isdianto, Jumat (15/10) di Graha Kepri, Batam.

Selain itu, Isdianto juga berharap, kontingen Kepri bisa memperbaiki peringkat pada Popnas XV nanti. Untuk itu, Isdianto meminta pada setiap pelajar untuk menunjukkan seluruh kemampuannya secara maksimal. Para atlet harus berjuang habis-habisan untuk meraih prestasi terbaik dan merebut medali sebanyak-banyaknya.

Kepada pelatih dan pembina, H. Isdianto juga berpesan untuk menjaga disiplin para pelajar dalam segala segi.

H. Isdianto juga berpesan agar para atlet turut memperkenalkan potensi-potensi Kepri ke kontingen lain di ajang Popnas VX nanti sehingga mereka tertarik datang ke Kepri.

Tidak itu saja, Olahraga lanjut H. Isdianto juga bisa menjadi daya tarik pariwisata. Setiap event olahraga selalu ramai dikunjungi masyarakat, dan bahkan juga turis manca negara.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepri, Meifrizon menyebutkan atlet Kepri akan mengikuti pertandingan 8 cabang cabang olahraga yakni adalah atletik (6 orang), Judo (3 orang), karate (7), panahan (8 orang), Pencak Silat (9 orang), Renang (5 orang), Taekwondo (5 orang), dan Tarung Derajat (5 orang).

Penyelenggaraan dimulai tanggal 5 – 25 November 2019. ” Kami sangat optimis para pelajar kita bisa memberikan hasil terbaik pada Kepri. Mohon doa seluruh masyarakat Kepri agar seluruh atlet pelajar kita sehat dan sukses dalam setiap pertandingan,” ujar Meifrizon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *