Bikin Investasi Strategis, Perumahan Summer Coast Tiban Usung Konsep “One Stop Living”

oleh -8 views

BATAM – Untuk berinvestasi tentu butuh pertimbangan yang baik agar nilainya terus meningkat. Bagi yang ingin investasi berupa rumah hunian, ruko, town house atau apartement ada baiknya mempertimbangkan Perumahan Summer Coast untuk menjadi pilihan Anda.

PT Mutiara Permata Biru bersama Sampoerna Group kini membangun Perumahan Summer Coast di atas lahan seluas 25 ha, yang lokasinya persis pada Row jalan 30, Tiban. Perumahan ini merupakan satu-satunya dan yang pertama menerapkan konsep “One Stop Living” untuk daerah Tiban. Tentu hal ini merupakan investtasi yang menjanjikan bagi masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya.

Untuk memperkenalkan Summer Coast ke masyarakat luas, PT Mutiara Permata Biru menggelar soft launcing pada Sabtu(30/11/2019) pada pukul 09:00 wib. Dalam acara tersebut Sucipto sebagai owner dari PT Mutiara Permata Biru menyebutkan, Batam masih memiliki prospek yang bagus untuk dunia properti.

“Ini adalah yang pertama kalinya kami membangun perumahan di Batam. Ini kami lakukan di Batam karena Batam memiliki prospek yang sangat baik, termasuk untuk dunia properti,” ucap Sucipto. Menurutnya, Summer Coast dengan konsep One Stop Living yang memiliki fasilitas lengkap, bisa bermanfaat untuk warga Tiban khususnya dan warga Batam pada umum.

Sementara itu, Branch Manager proyek Summer Coast Jajang menjelaskan, bagi pengusaha atau pun masyarakat di Batam bahwa Kepulauan Riau (Kepri) ini merupakan investasi yang sangat menjanjikan mengingat beberapa keunggulan baik itu dari fisik dan izin Summer Coast itu sendiri.

“Bangunan yang kami buat baik itu Hunian, Ruko, Town House, Apartement, Mall di Summer Coast. Semuanya menggunakan bahan yang berkualitas. Bahkan, untuk bangunan hunian yang terkecil type 36 kami menggunakan double dinding sehingga pada saat ingin merenovasi lebih mudah dan tidak menganggu tetangga,” kata Jajang. Selain itu, lanjut Jajang, pihaknya merupakan pemegang terakhir izin untuk pembangunan landed house dan landed apartement hingga nilainya akan terus naik.

“Dan yang pastinya, banyak sekali keuntungan bagi pembeli karena izin row jalan yang kami punya masih yang lama, yakni terletak persis pada Row 30. Sehingga jika mengikuti site plan Kota Batam, maka ketika ada pelebaran jalan untuk pemilik Ruko masih tersedia ruang parkir yang luas.
Saat ini sebutnya, Batam sedang gencar-gencarnya membangun. Hingga saat ada pelebaran jalan banyak pengusaha atau pun masyarakat yang kecewa karena sudah berinvestasi ruko namun ketika pelebaran jalan, ruko mereka tidak ada tersisa tempat parkir.

“Bagi pemilik ruko, tentu lahan parkir sangatlah penting agar pembeli bisa langsung berhenti di depan ruko mereka. Nah.. Summer Coast menyediakan itu semua,” pungkas Jajang.

Kemudian Jeyti Emilka Kalalo Manager Marketing Summer Coast juga menerangkan, perumahan tersebut berdekatan dengan fasilitasi umum yang ternama.

“Summer Coast berlokasi di daerah yang strategis untuk hunian yang nyaman. Tiban merupakan daerah yang paling nyaman karena masih banyak terdapat daerah hijau sehingga atmosfirnya tidak sepanas daerah di Batam lainnya,” Ungkap yang akrab di sapa Jey.

“Summer Coast juga hanya 10 menit menuju Ferry International dan Domestik Sekupang. Selain itu, diapit oleh fasilitas pendidikan ternama seperti Sekolah Islamic terkemuka Ulil Albab, Kampus Islamic dan SMU Negeri 1 Sekupang,” ungkapnya kembali.

Pada acara soft openning tersebut sebelum di lakukan pemotongan pita, juga diberikan penyerahan sertifikat kepada salah satu customer. Pemberian tersebut merupakan satu kejelasan dan kepastian bahwa proyek pemukiman telah melakukan segala urusan sesuai aturan Pemerintah Kota Batam sehingga para pembeli tidak perlu ragu lagi terhadap legalitas produk yang mereka beli.

“Nah.. Jelas dan pasti kalau Summer Coast adalah pilihan yang paling tepat untuk masyarakat yang ingin berinvestasi. Bahkan dalam acara tersebut di ketahui bahwa sudah 55 persen unit telah terjual. Tunggu apalagi segera hunting ke 08117777133 atau ke 0811 6921 652.(*/jek)

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *